Saturday, February 21, 2015

Saya (Pengin Jadi) Anak Sholehah

Semangat Pagiiii 

Ini entry pertama gw. 
Blog ini gw dedikasikan kepada satu2nya wanita yang memadukan unsur ajaib, magic, kasih sayang, humor, dan sedikit kekerasan dalam rumah tangga, dalam usahanya membesarkan gw sampe jadi sekarang ini 
Hahaha, dialah si maknyak, nyokapku tercinta






Harap dimengerti ya. Kisah2 yang akan gw tulis ini sama sekali jauh dari maksud mentertawakan atau membully beliau
Tapi lebih kepada mengenang semua upayanya membesarkan 5 anak dalam situasi sulit, tapi yaaa dibikin asiiik aja gitu
Yang baru gw mengerti mengapa beliau seperti itu, setelah gw punya anak

Nyokap gw orangnya (klo kata gw dan kakak2) AJAIB
Tidak ada lagi edisi terbaru versi beliau
Udah satu aja
Dan klo ada lagi, gw rasa akan geger dunia parenting di Indonesah ini, hihihi
Contohnya, kayak satu kejadian ini niiih...

Seperti biasa klo gw solat, gw titip Hiro ke nininya <- nyokap gw
Kebetulan si nini lagi nonton infotainment, berita wafatnya Rinto Harahap
Maksudnya sih mau ngajak ngobrol Hiro, tapi kok jadinya,





"Apa Rintooo... Jangan nangis ya Rintooo..."



Halaaagh

Nini don yu los pokus yaaa
Anak orang ituuuu





No comments:

Post a Comment